» »Unlabelled » Ridwan Kamil Dukung Garuda Bandung Berlaga di IBL

BANDUNG - Walikota Bandung Ridwan Kamil mendukung penuh Tim Basket Garuda Bandung yang akan mulai berlaga di liga Basket Indonesia yang akan dimulai pada November 2015 mendatang.
           
Hal itu dikatakan Ridwan saat menerima kunjungan dari pemain berserta manajemen tim Basket Garuda Bandung di Balaikota, Jalan Wastukencana, Rabu (16/9/2015). Ridwan berpesan agar Tim Garuda Bandung yang akan bertanding di ajang kompetisi IBL 2015-2016 ini untuk terus berusaha dan jangan pernah menyerah.
           
"Hidup adalah perjuangan. Di dalam lapangan maupun diluar lapang kita harus tetap berjuang. Cita-cita itu memang tidak mudah, tapi kita tidak boleh menyerah. Agar hasil maksimal kita raih," kata Emil saat berdiskusi bersama tim jajaran Garuda Bandung, Rabu (16/9/2015).
           
Ridwan juga meminta supaya tim Garuda Bandung terus memberikan informasi perjalanan Garuda Bandung dalam pertandingan-pertandingan nanti.
           
"Pokoknya, saya minta diupdate terus perjalanan tim Garuda Bandung. Supaya masyarakat Kota Bandung tahu dan terus mendukung, ya minimal dengan doa. Mudah-mudahan Garuda Bandung ini sukses dalam jangka panjang. Karena tidak ada alasan untuk terus berprestasi. Selamat bertanding," tegasnya.
           
Ridwan pun menyatakan bahwa menerima inovasi dari Tim Garuda Bandung hal-hal yang mungkin bisa Pemkot Bandung bisa lakukan untuk mempromosikan olahraga Basket dan Garuda Bandung untuk lebih populer di masyarakat.
           
Sementara itu, Pelatih Garuda Bandung, Fictor Gideon Roring mengatakan tim Garuda Bandung ini targetnya yang terbaik. Fictor mengaku sangat memerlukan dukungan penuh dari masyarakat untuk terus mendoakan tim Garuda Bandung.

"Kami dan para pemain sangat butuh dukungan penuh dari masyarakat. Target kami sangat tinggi dan ingin menjadi yang terbaik. Saya yakin, jika  banyak dukungan dan doa serta berjuang terus hasilnya akan maksimal," katanya.
           
Diakhir pertemuan Ridwan menyarankan agar Garuda Bandung juga harus mampu berhasil dalam hal ekonomi sport. "Selain berhasil di kompetisi dalam mengelola sebuah tim, keberhasilan juga didapat dari ekonom sport yang dikembangkan, dengan begitu kesuksesan Garuda Bandung bisa berjangka panjang karena tidak ada alasan untuk tidak berprestasi," Ujarnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama