» »Unlabelled » Ridwan Kamil Mapay Lembur di Kecamatan Cidadap

BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung berencana akan membangun sekolah menengah tingkat atas (SMA) di Kecamatan Cidadap. Menurut Walikota Bandung Ridwan Kamil, perencanaan pembangunan didasari atas usulan warga saat tanya jawab program "Mapay Lembur" di Kantor Kecamatan Cidadap, Jalan Hegarmanah.

Warga menyatakan jika daerahnya itu tidak memiliki sekolah tingkat menengah atas, sehingga Ridwan Kamil meminta untuk mencarikan lahan kosong didaerah tersebut untuk dijadikan sekolah.

Jika sudah mendapatkan lahan yang dicari, Ridwan Kamil berujar jika Pemkot Bandung akan menganggarkan dana untuk pembangunan SMA
"Kita akan carikan tanahnya oleh mereka. Tahun depan bangunkan sekolahnya,"ujarnya, Sabtu (12/9).

Selain pembangunan SMA, di Cidadap Ridwan Kamil meninjau beberapa tempat. Dalam tinjauannya, ia mengatakan akan melakukan perbaikan Kimir di diaerah Cikadu, Kecamatan Cimbuleuit, memperbaiki gorong-gorong dan pembuatan TPS tertutup di dekat terminal Ledeng.

"Yang lainya sifatnya lebih ke teknis terkait penyerapan PIPPK yang akan dimaksimalkan,"ungkapnya.

Sementara itu, dirinya juga sempat berkunjung ke warga Babakan Siliwangi. Ridwan Kamil yang didampingi Atalia Kamil berdiskusi dengan warga guna mencarikan solusi terkait relokasi ke Rusunawa Sadangserang.

Pria yang kerap disapa Emil, mengatakan akan ada bantuan pengangkutan barang-barang milik warga yang akan dipindahkan ke Sadangserang serta biaya sekolah.

Ia mengupayakan warga Babakan Siliwangi sebagai kelompok pertama dalam prioritas kepemilikan rusunami
"Ada prioritas rusunami yang bisa dimiliki. Mereka kelompok pertama. Yang akan diprioritaskan bisa dapat itu,"pungkasnya. (Cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama