» »Unlabelled » Oded Terima Kunjungan 38 Siswa Sekolah Alam Indonesia

BANDUNG - Wakil Walikota Bandung Oded Muhammad Danial menerima kunjungan siswa-siswi dari Sekolah Alam Indonesia (SAI) Jagakarsa Cipedak Jakarta Selatan di ruang tengah Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana, Kamis (1/10/2015).
           
Kunjungan sebanyak 38 siswa-siswi tersebut dalam rangka belajar dan berbincang langsung dengan pimpinan di Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut para siswa diberi waktu untuk bertanya kepada Wakil Walikota Bandung mengenai banyak hal mulai dari hal-hal yang telah dilakukan hingga visi misi pimpinan untuk Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Oded menceritakan banyak hal tentang perjalanan hidupnya dari nol hingga menjadi Wakil Walikota saat ini. Selain itu Oded berpesan banyak hal kepada para siswa SAI mulai dari pendidikan tentang sikap dan perilaku hingga semangat dan motivasi belajar para siswa.
           
"Selama 16 tahun bekerja di IPTN, mang Oded pun tetap berdakwah hingga masuk di parlemen dan September 2013, karena takdir Allah mang Oded dilantik menjadi Wakil Walikota," Kisah Oded.
           
Sementara itu, salah seorang murid SAI kelas 7,  Salahudin Zafran bertanya mengenai ide-ide wakil Walikota untuk Kota Bandung ke depan. "Apa ide-ide bapak untuk kemajuan Kota Bandung ke depan?," Kata Zafran.
Salah seorang siswa lainnya, Dian bertanya, "Dengan cara apa bapak selama ini berdakwah, dan apa pendidikan terakhir bapak," Katanya.
           
Oded menjawab bahwa ide-ide pembangunan Kota Bandung bahkan sebelum menjabat telah diintegrasikan dengan program yang dimiliki Walikota Bandung. Dalam membangun Kota Bandung diterapkan konsep inovasi, kolaborasi, dan desentralisasi.
Siswa-siswi tersebut tampak antusias berbincang dengan wakil walikota, acara kemudian diakhiri dengan foto bersama.  (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama