» » Pembangunan Jalan di Kota Bandung Capai 68 Persen

BANDUNG - Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung tahun ini mengerjakan 80 kegiatan pembangunan jalan dengan capaian pengerjaan sebesar 68 persen.
Hal itu dikatakan Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung, Teddy Setiady dalam Bandung Menjawab di Balaikota, Kamis (15/10/2015).

"Program pembangunan jalan dengan jenis peningkatan jalan pengerjaannya mencapai 68 persen," Ujarnya.

Selain itu, DBMP Kota Bandung juga mengerjakan 14 pekerjaan trotoar dengan rincian 5 pekerjaan telah selsai dan 9 pekerjaan masih dalam proses. "Untuk trotoar 5 sudah selesai dikerjakan ketika KAA, sisanya 9 lagi sekarang sedang berlangsung," Kata Teddy.

Teddy mengatakan dari 14 pekerjan trotoar tersebut sebanyak 8 paket pekerjaan menggunakan material granit, dan 6 trotoar menggunakan beton berpola dengan target seluruhnya bisa selesai akhir Desember tahun ini.

Selain itu dari target 1715 titik penerangan jalan umum (PJU) yang akan dibangun sebanyak 642 titik sudah terealisasi dengan target selesai pada Akhir Desember. Untuk itu pengerjaan dilakukan pada siang dan malam hari.

Lebih lanjut Teddy mengatakan untuk perihal pengairan pihaknya telah mengupayakan untuk tanggap darurat sebagai antisipasi banjir yakni membersihkan 46 sungai yang berkolaborasi dengan tim kewilayahan. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama