» » Puncak HJKB, Kota Bandung akan Gelar Bandung Light Festival 8 November 2015

BANDUNG - Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, puncak Hari jadi Kota Bandung (HJKB) yang ke-205 akan dimeriahkan dengan Bandung Light Festival.

Acara tersebut akan digelar pada 8 November 2015. Light Festival sendiri akan dimeriahkan dengan pawai kendaraan hias dan memperebutkan piala walikota.

Menurut Kenny peserta pawai akan berasal dari SKPD, Kecamatan, perusahaan swasta, perbankan, hotel, media dan lain-lain.

"Mudah-mudahan lembaga pendidikan dan komunitas desain bisa ikut juga sebagai peserta,"ujarnya saat Bandung Menjawab di ruang media, Balaikota Bandung, Selasa (20/10).

Acara yang sebelumnya bernama Caang Festival ini, akan mengusung tema Animalia, atau binatang fantasi. Kenny menambahkan peserta harus sekreatif mungkin, karena itu akan menjadi kriteria penilaian juri.

Rute start Bandung Light Fest akan dimulai dari Jalan Diponegoro melalui Jalan Trunojoyo - Jalan Sultan Agung - Jalan Ir.H.Juanda - Jalan Merdeka - Jalan Lembong - Jalan Tamblong dan finish di Jalan Asia Afrika.

Kenny pun mengutarakan, bagi yang ingin berpartisipasi mengikuti pawai, syaratnya harus menggunakan lampu LED sebagai hiasan utama.

kendaraannya. Peserta pawai pun bisa menggunakan aksesoris lainnya serta menggunakan alat musik tabuh dan bukan merubah sound system.

"Biar lebih meriah, sebaiknya didukung dengan alat tabuh bukan dari sound system," ungkapnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama