» » Ridwan Kamil Terima Penghargaan Indonesia Smart Nation Award 2015

BANDUNG - Kota Bandung untuk kesekian kalinya menerima penghargaan atas kinerjanya. Kali ini Kota Bandung diganjar penghargaan di bidang smartcity. Lebih tepatnya penghargaan dari Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2015.

Kota Bandung menjadi Terbaik  II kategori Kota Besar predikat B. Penghargaan diterima oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil, di Jakarta, Selasa (20/10), pada malam anugerah ISNA 2015.

Secara keseluruhan ada 45 Kota, Kabupaten dan Provinsi yang menerima penghargaan ISNA 2015. Masing-masing Kota, Kabupaten dan Provinsi dibagi lagi menjadi tiga kategori yaitu besar, sedang dan kecil.

Seusai menerima penghargaan Wali Kota Bandung mengucapkan syukur, atas penghargaan yang diraihnya tersebut.

"Syukur alhamdulillah kita mendapat penghargaan ini, dan ini menambah jumlah penghargaan yang telah diraih," ujarnya.

Wali Kota juga berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut, dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu menurut founder dan chairman Citiasia, inc Cahyana Ahmadjayadi penghargaan ISNA 2015 ini merupakan apresiasi kepada pemerintah kota, kabupaten atau provinsi di bidang smart city.

"Penghargaan ini bukan hanya bentuk apresiasi kepada kota, kabupaten atau provinsi, tetapi juga dapat membantu daerah untuk melihat kesiapan daerah mengenai smartcity, dan melakukan inovasi," ujarnya.

Selain itu Cahyana mengatakan bahwa dengan membangun smart region bisa membangun smart nation.

"Dengan smart region maka smart nation pun dapat dibangun," pungkasnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama