» » Ridwan Kamil Berharap Pembukaan PON 2016 Tetap di GBLA

BANDUNG - Walikota Bandung Ridwan Kamil sudah mengatakan jika tim dari Pemkot Bandung dan Pemprov Jawa Barat untuk menyiapkan materi diskusi dengan Bareskim. Hal itu bertujuan untuk membahas penggunaan stadiun Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA) sebagai pembukaan PON 2016.
           
Dengan begitu dirinya sudah menugaskan tim dari Distarcip dan Bappeda Kota Bandung untuk menyiapkan ha-hal penting terkait diskusi dengan bareskim
           
"Definisi menyiapkan itu adalah apa-apa saja yang harus diperbaiki dan berapa biayanya. Tapi hal itu harus nunggu dulu dari bareskim,"ujarnya di Balaikota, Sabtu (7/11)

Namun lebih lanjut ia berharap agar semua berjalan sesuai dengan rencana awal jika pembukaan PON 2016 akan tetap berlangsung di GBLA
           
"Harapan kita tetap sama, semoga masih tetap rencana awal yaitu pembukaan dan penutupan di GBLA,"ungkapnya
           
Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengutarakan akan menghitung secara realistis kalau pembukaan memang bisa di GBLA. Ia akan melihat pekerjaan penunjang untuk memungkinkan terjadinay pembukaan PON.
           
"Kalau dihitung secara teknis anggaran tidak memungkinkan atau dari volume pekerjaan pun tidak tidak memungkinkan,"ucapnya
           
Namun begitu, di minggu depan ia akan melihat dulu permasalahannya dan apa-apa saja yang harus dibereskan di GBLA. Hal itu dilakukan untuk memungkinkan tempat pembukaan tetap di sana. Jika tidak realistis pun, venue akan berganti ke Stadiun Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
           
"Kalaua pembukaan jadi di GBLA, pengerjaan pembenahan Stadiun Jalak harupat tetap jalan. Yang penting stadiun minimal bisa digunakan pertandingan-pertandingan,"tutupnya. (cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama