» » Walikota Bandung Terima Penghargaan dari KODIM 0618/BS

BANDUNG - Penutupan program Bakti TNI KB Kesehatan Terpadu tahun 2015 telah dilaksanakan di Lapangan Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No. 69, Kota Bandung, Rabu (2/12).

Dalam kegiatan ini, Kodim 0618/BS memenangkan juara ketiga bakti TNI KB. Sementara itu Walikota Bandung Ridwan Kamil pun mendapatkan penghargaan.

Dirinya menerima penghargaan atas partisipasinya dalam mendukung Kodim 0618/BS sebagai juara III tingkat Kodim Bakti TNI KB Kes Terpadu Kodam III Siliwangi tahun 2015 wilayah provinsi Jawa Barat.

Untuk tingkat Koramil, juara II didapatkan oleh Danramil 1810/Arcamanik. Kemudian Camat Arcamanik, Antapani dan Mandalajati Kota Bandung mendapatkan penghargaan atas partisipasinya dalam mendukung Koramil 1810 Arcamanik.

Dalam sambutannya, Kasdam III/Siliwangi, Brigjen TNI Wuryanto mengatakan jika program Bakti TNI KB Kesehatan ini merupakan wujud nyata kepada masyarakat untuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat dengan cara bantuan di bidang kesehatan.

Ia juga menambahkan pelaksanaan program tersebut dinilai sangat baik dan berhasil. Hal itu karena kerjasama dan kerja keras dari unsur-unsur yang terlibat.

"Hal itu tercemin dari laporan masyarakat untuk diadakan kembali kegiatan Bakti TNI ini secara rutin di wilayah-wilayah masyarakat,"ujarnya
Kegiatan TNI KB ini menitikberatkan pada program keluarga berencana, pengaturan, kelahiran, peningkatkan kesejahteraan keluarga dan peningkatan ekonomi keluarga serta program kesehatan lainnya. (cep/zho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama