» » Dodi Ridwansyah Jabat Kadispora, Ajie Kepala Dinas Sosial Kota Bandung

PEMKOT BANDUNG ROTASI KEPALA DINAS SOSIAL DAN DISPORA KOTA BANDUNG

BANDUNGWEBS.COM - Pemerintah Kota Bandung kembali merotasi pejabat SKPD di tingkat Eselon II. Kali ini Kepala Dinas Sosial Kota Bandung, Dodi Ridwansyah harus bertukar jabatan dengan Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Ajie Giatmiko.
Dodi Ridwansyah sekarang menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bandung, sedangkan Ajie Giatmiko sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Bandung.
           
Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan di Audiotorium Balaikota Bandung. Oleh Wakil walikota Bandung Oded M Danial dan disaksikan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto beserta Kepala SKPD dan Jajaran Muspida.

Dalam arahannya, Oded M Danial menuturkan bahwa menjadi seorang pemimpin itu adalah sebuah amanah dan kepercayaan. Ia berujar jika mendapatkan kepercayaan bukan perkara yang sederhana.

"Saya ingin sampaikan bahwa jabatan ini merupakan amanah. Harus dipertanggungjawabkan bukan hanya kebanggaan saja," ujarnya Senin (18/1).
Oded menambahkan sebuah amanah akan terasa berat jika para pemimpin tidak bisa mempersiapkan dari segi mentalitas, moralitas dan akhlaknya. Maka dari itu ia berpesan kepada pejabat baru yang dirotasi untuk bisa memberikan teladak kepada para staffnya.

Ia mengatakan jika tidak bisa mempersiapkan hal itu dan tidak didukung dari orang-orang sekitar pekerjaan, Oded mengutarakan bahwa hal itu akan terasa berat.
           
"Kalau tidak didukung dengan orang-orang di sekeliling kita, tidak akan bisa bekerja dengan baik jika tidak didukung oleh staffnya,"ungkapnya.
           
Di tahun ketiga masa kepemimpinannya bersama Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dirinya inginmenciptakan lingkungan yang baik di Pemerintah Kota Bandung. Selain itu juga ia berharap agar Walikota Bandung serta Sekda bisa memperbanyak orang-orang baik dalam pekerjaan.
           
Ia berharap dengan adanya orang-orang baik tersebut pekerjaan dalam membangun Kota Bandung akan terasa ringan.
           
"Mari kita bersama hadirkan kebaikan-kebaikan bersama dalam kepemimpinan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,"pungkasnya. (Cep)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama