» » Siti Muntamah Oded Danial Dikukuhkan Sebagai Ketua YKI Kota Bandung

Oded M Danial Kukuhkan Pengurus YKI Cabang Kota Bandung

BANDUNGWEBS.COM - Kunci keberhasilan sebuah organisasi dalam hal ini Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Kota Bandung khususnya, apabila organisasi mampu melakukan sebuah program transformasi dan sosialisasi kepada warga Bandung, betapa pentingnya informasi dan mendeteksi dini bahaya kanker.

"Bagaimana kita memberikan informasi kepada warga Bandung, tentu diawali dengan kita mulai memberi perhatian.YKI hadir dalam rangka memiliki kepeduliaan kepada warga Kota Bandung. Dan terus meningkatkan kesadaran, betapa pentingnya kita untuk bersama-sama memperhatikan agar mampu menakan terjadinya kasus kanker," ujar Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial usai mengukuhkan pengurus baru YKI Cabang Kota Bandung Masa Bakti 2016-2021 di Auditorium Rosada, Rabu (10/02/2016).

Sebelumnya Oded menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus YKI masa bakti 2010/12/2015 yang telah berbakti selama limahun terekhir.
 
"Mang Oded mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus YKI cab Kota Bandung masa bakti 2010-2015. Semoga yg telah dilakukan menjadi amal soleh, ucapnya.

Dalam arahannya Oded menharapkan agar organisasi ini mampu menjadi semacam wahana untuk melahirkan generasi-generasi muda yang memiliki semangat dan kepedulian terkait kanker di Indonesia khususnya Bandung.

Hal lain yang dikemukakan Oded, pencegahan dan kampanye terkait masalah kanker di Indonesia termasuk di daerah tidak mungkin dilakukan sendiri oleh yayasan.

"Hal kanker ini tidak mungkin dikakukan oleh yayasan sendiri, perlu adanya kolaborasi dan kerjasama antara setiap komponen masyarakat, termasuk dengan dinas terkait, kita harus berkolaborasi dengan seluruh pihak, TNI, Polri termasuk dengam  para pengusaha," jelasnya.  

Menurut Oded. Lembaga ini merupakan lembaga yang memiliki kegiatan yang mulia. Untuk itu sikap pemerintah mendukung penuh hal-hal yang dapat membantu yayasan. 

Siti Muntamah Oded Danial dikukuhkan sebagai ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Bandung masa bakti 2011-2016. (Cev/nw)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama