» » Bandung Karate Club Deklarasikan Anti Narkoba

BANDUNGWEBS.COM - Ratusan Pelajar yang terdiri dari siswa SLTA, SLTP hingga SD yang tergabung dalam Bandung Karate Club (BKC) Cabang Cianjur melakukan aksi Pawai dan Deklarasi Anti Narkoba di Halaman Pendopo Pemerintah daerah Cianjur, Minggu (24/4).

Kampanye Anti Narkoba ini diselenggarakan atas kerjasama antara BKC dan BNNK Cianjur dalam rangka memperingati HUT BKC EMAS ke-50 th. Kegiatan dimeriahkan dengan iringan Marching Band dan dilepas langsung oleh Kepala BNNK Cianjur, Hendrik. Sinergitas pelaksanaan Kegiatan ini sebagai bagian dari Kampanye Anti Narkoba BKC Cianjur yang siap mendukung pemerintah dalam upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Kepala BNNK Cianjur menyebutkan, bahwa Narkoba merupakan wujud  perang modern yang tidak perlu invasi tetapi meracuni  generasi bangsa hingga potensi dan daya saingnya rusak, ungkap Hendrik.

Ia pun menambahkan, bahwa saat ini Narkoba sudah masuk di semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja dan pesantren. Artinya, tidak ada satu kalangan pun yang luput dari sasaran  ada  penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Setelah usai menyelenggarakan pawai, kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Anti Narkoba serta deklarasi Anti Narkoba yang dilanjutkan dengan teriakan yel-yel yang menyerukan Narkoba ..Tidak, Narkoba …No…#stopnarkoba

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama