» » Dandim 0614/ Kota Cirebon ajak Ummat peduli pada Anak Yatim dan Fakir Miskin

BANDUNGWEBS.COM - Dandim 0614/ Kota Cirebon Letkol.Inf Suharma Zunam, S.A.P. membuka acara Tabligh Akbar dan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke 70 Kodam III/Siliwangi dan HUT ke 70 Persit KCK, di Kodim 0614/Kota Cirebon yang digelar bekerja bersama dengan Yayasan Baitul Ilmi.

Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 3500 lebih Jamaah dari berbagai daerah di Wilayah III Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan. Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan santunan dan pembagian sembako kepada 300 orang anak yatim,Veteran dan fakir miskin.

Menurutnya dengan lebih peduli lagi kepada Fakir Miskin, Anak Yatim dan para Veteran, diharapkan dapat memberikan keringanan dalam membantu kehidupan mereka. Selain itu tentunya dapat merangsang pihak yang lain untuk juga lebih peduli dan memperhatikan kesejahteraannya,

“Pemberian santunan dan sembako ini bertujuan mengajak Umat Islam khususnya di Wilayah III untuk lebih peduli terhadap keadaan perubahan lingkungan sehingga kesejahteraan masyarakat akan dapat tercapai bila keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” ujarnya. (ali)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama