» » Empat Sekolah Wakili Jabar dalam LSS Tingkat Nasional

BANDUNGWEBS.COM -Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Hj. Alma Lucyati mengatakan, empat sekolah dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA mewakili Provinsi Jawa Barat dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2016. Keempat sekolah tersebut adalah Taman Kanak-kanak (TK) Pembina (Kabupaten Kuningan), SD Islam Terpadu Al-Haraki (Kota Depok), SMPN 13 (Kota Bandung) dan SMAN Sindang (Kabupaten Indramayu).

“Lomba Sekolah Sehat ini bukan sekedar soal meraih sebuah kemenangan. Tetapi merupakan momentum kebersamaan antar lembaga pemerintahan, khususnya Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Agama, Kementrian Kesehatan dan Kementrian Dalam Negeri dalam menyiapkan generasi masa depan yang sehat,” kata Hj. Alma di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (25/4).

Hj. Alma menjelaskan, LSS merupakan hal sangat penting, yaitu bagaimana menyiapkan sebuah generasi masa depan yang sehat dan cerdas.

“Pendidikan itu prosesnya tidak bisa jadi begitu saha, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, itulah yang menjadi sebuah contoh karakter bangsa ke depan,” katanya. (Ly)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama