» » Pengurus DPD LPM Masa Bhakti 2016-2021 Dilantik

BANDUNGWEBS.COM - LPM merupakan lembaga yang dilahirkan satu-satunya di Kota Bandung. Lembaga ini selalu berkolaborasi dalam menggagas untuk membangun agar Kota Bandung ini lebih baik. Tujuan dari lembaga ini mewujudkan Kota Bandung ini menjadi kota yang Juara dalam hal pemberdayaan.

“Menurut saya inovasi yang berkaitan dengan pembangunan kota Bandung sangat dinasims ternyata  yaitu memerlukan seni dan budaya yang sudah ada di wilayah kita”, ujar Ridwan.

Tidak terlepas dari budaya masyarakat, ada tiga hal yang penting dalam pembangunan kota Bandung yaitu inovasi, kolaborasi dan disentralisasi. Ketiga hal ini sangat penting karena bertujuan untuk membentuk masyarakat yang cerdas baik dalam pelayanan publik maupun pembangunan.

“saya hanya mau seluruh ketua LPM memiliki ke tiga hal ini dalam memajukan  pembangunan kota bandung maju dengan pesat”, katanya.

Ridwan menambahkan, menjadi pemimpin yang baik ialah pemimpin yang perlu mempunyai ide. Artinya setiap pemimpin harus mempunyai gagasan-gagasan yang baik untuk masyarakan maupun dirinya sendiri. Tujuannya yaitu mendorong motivasi untuk kemajuan yang akan dicapai.

pemberdayaan merupakan salah satu hal yang kental dalam memajukan kesejahteraan. Baik dalam hal religuis maupun sosialnya. Diungkap oleh  Dr. Merdi Hajiji, S.E, M.Si ketua terpilih DPD LPM Kota Bandung.

“sangat berterima kasih kepada pak wali dengan dilantiknya kita, progres yang sudah dibuat insyaaloh akan terlaksana dengan lancar dan tepat waktu”, ujarnya.
Merdi menambahkan, usulan-usulan yang diberikan Wali Kota mengenai pemberdayaan akan segera terlaksana dan secepatnya dilakukan. (CEP/NW)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama