» » Kodam III/Slw Terjunkan Kowad Tertibkan Rumdis KPAD Gerlong

BANDUNGWEBS.COM - Kolonel Caj (K) Winarni memimpin rapat koordinasi kesiapan personel Kowad dalam penertiban Rumdis KPAD Gerlong di Aula Manunggal Kodam III/Siliwangi, Kamis (21/7).

Kolonel Caj (K) Winarni menjelaskan, Kowad Kodam III/Siliwangi siap membantu dan mendukung program kerja Kodam III/Siliwangi dalam hal pelaksanaan penertiban KPAD Gegerkalong. Ditambahkannya juga bahwa personel Kowad Kodam III/Siliwangi akan dilibatkan secara langsung dilapangan dengan mengedepankan  cara persuasif kepada penghuni KPAD Gegerkalong yang masih bersikeras tidak mau meninggalkan tempat huniannya. Khususnya kepada para Ibu-ibu yang hingga saat ini masih belum mau mengosongkan rumah dikomplek KPAD tersebut.

Kowad diberi tugas sebagai tim negosiasi sehingga diharapkan para penghuni dengan ikhlas dan sukarela tanpa unsur paksaan dan kekerasan dapat menyerahkan rumah dinasnya kepada Kodam III/Slw. Pakor Kowad berpesan pada pelaksanaannya agar memperhatikan faktor keamanan dan dapat membaca situasi yang terjadi dilapangan. Rakor ini dihadiri oleh 78 personel Kowad dari seluruh jajaran Kodam III/Slw. (ly)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama