» » International Islamic Charity Organization Kuwait Bagikan 1000 Al-Quran Braile Digital

Pembagian 1000 Al-Quran Braile Digital Diharap Mendorong Motivasi Masyarakat Muslimin Untuk Membaca Al-Quran.

BANDUNGWEBS.COM - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial serta Wakil Ketua TP PKK Kota Bandung, Siti Oded M. Danial menghadiri acara Pendistribusian 1000 Al-Quran Braile Digital "Quran Distribution Ceremony for The Blind" di The Trans Luxury Hotel Kota Bandung, Senin (7/11/2016)

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Baitul Al-Khairiyah ini 1000 Al-Quran Braile Digital diberikan oleh International Islamic Charity Organization Kuwait kepada para Disabilitas Netra di seluruh Jawa Barat.

Hibah Quran ini diapresiasi oleh Wakil Wali Kota Bandung, khususnya atas bantuan yang terhitung mahal dan sulit didapat ini.

"Alhamdulillah. Untuk mendapatkan Quran Braile ini mahal, bisa satu juta-an. Bahkan satu juta lima ratus ribu." kata Oded.

Namun dalam hatinya pria yang akrab disapa Mang Oded ini menyatakan kesedihannya terkait sulitnya menumbuhkan motivasi masyarakat untuk membaca Al-Quran.

"Kita yang hanya membeli Quran seratus ribu saja susah untuk mau membaca Quran.", ucap Oded.

Oleh karena itu melalui berbagai kegiatan yang rutin ia jalankan, masyarakat diharap dapat mencontoh aktivitas kerohanian yang positif.

"Untuk warga, khususnya kaum muslimin, saya memotivasi melalui Maghrib Mengaji, Jumat Keliling dan Subuh Keliling kepada para jemaah agar kegiatan ibadah dan mengaji Al-Quran ini menjadi rutinitas." pungkas Oded.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan; Sekretaris Duta Besar Kuwait di Indonesia, Abdullah Al Fadzli; Ketua International Islamic Charity Organization Kuwait, Salem Abdullah; Ketua MUI Kota Bandung, Miftah Farid, dan Ketua Yayasan Baitul Al-Khairiyah, Nadia Bawazier.(cep/nw)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama