» » » Wali Kota Bandung Nobar Film "Cek Toko Sebelah"

BANDUNGWEBS.COM - Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil mengajak warga Bandung untuk menonton film-film Indonesia. Hal tersebut disampaikannya saat menonton film "Cek Toko Sebelah" yang disutradarai oleh Ernest Prakasa di Bioskop Empire XXI Bandung Indah Plaza, Selasa (3/01/2017).

"Saya menonton, sebagai Wali Kota, untuk mendukung ekonomi kreatif," ujar Ridwan Kamil.

Pemutaran film tersebut turut dihadiri oleh para pemeran utama seperti Adinia Wirasti dan Dion Wiyokopara. Pemeran lainnya yang sebagian besar juga merupakan para Stand Up Comedian, seperti Aci Resti, Arafah Rianti, dan lain-lain.

Usai menonton, Emil, sapaan akrab Wali Kota Bandung, mengajak masyarakat untuk terus mendukung karya anak bangsa. Menurutnya, hal itu penting untuk mendongkrak semangat mereka agar terus berkarya.

"Kalau ada pilihan nonton film Hollywood atau film Indonesia, tonton yang film Indonesia. Biar suatu hari film Indonesia selalu juara di tanah air sendiri," katanya.

Ia pun mengapresiasi karya film kedua Ernest tersebut dengan "dua acungan jempol" dan mengutip pesan moral yang disampaikan oleh film tersebut.

"Saya bangga ini karya Ernest yang kedua yang selalu luar biasa keren. Two thumbs up," tuturnya sembari mengacungkan dua jempol.

Ia menambahkan, "Ada quotes-nya juga. Kalau berharap banyak harus siap kecewa banyak."

Ernest mengucapkan terima kasih atas kesediaan Emil menonton film tersebut di Bandung. Hal tersebut baginya adalah sebuah penghargaan.

"Terima kasih kepada Kang Emil, sudah bersedia hadir di tengah-tengah kita untuk nonton bareng film "Cek Toko Sebelah"," ucapnya.(NW)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama